Epoxy versus mortar semen – apa bedanya

Epoxy versus mortar semen – apa bedanya?

Epoxy versus mortar semen dengan spatula karet

Epoxy versus mortar semen

Epoxy mortar menjadi semakin populer di kalangan produsen batu bata dan pekerja konstruksi. Materi ini menunjukkan keuntungan baru dan baru.

Mortar semen terbuat dari campuran bubuk semen. Berbeda dengan epoxy mortar: Ini terdiri dari resin epoxy, yang diisi dengan bubuk.

Mortar yang dihasilkan memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan praktis pengusir kotoran. Kenapa begitu?

Mortar yang normal bukan anti air dan karena itu dapat menyerap air dan sebagai hasilnya, bentuk noda yang tidak menyenangkan. Apakah Anda lelah membersihkan noda yang tidak menyenangkan di dinding?

Maka epoxy mortar mungkin adalah benda Anda

Epoxy versus mortar semen mengkilap besar

Epoxy dibuat dari dua jenis resin berbeda yang dicampur dengan filler. Itulah mengapa ini adalah pilihan yang tepat untuk persiapan yang lebih kuat dan area yang sering bersentuhan dengan air. Selanjutnya, bahan ini menunjukkan kekuatan perekat dan ketahanan kimia yang lebih besar daripada semen mortar.

Namun, meskipun banyak keuntungan, harus ditekankan bahwa bekerja dengan mortir Exposid jauh lebih sulit daripada dengan mortar semen. Kadang-kadang juga terlihat seperti plastik dan banyak pemilik rumah mendapati hal itu tidak menyenangkan.

Mortar normal lebih mudah dibentuk di tepi luar (di mana ubin harus ditempatkan di sudut antara dua dinding). Jauh lebih sulit untuk mencapai efek yang sama dengan epoxy mortar.

Dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya di antara ubin

Epoxy versus semen mortar granit abu-abu gelap

Menurut pendapat saya, orang harus memiliki kamar mandi dalam tiga atau empat putaran. Epoxy mortar mengeras dengan cepat.

Jika Anda ingin menggunakan seluruh campuran pada saat yang sama, Anda tidak dapat mendistribusikannya dengan cukup baik

Epoxy versus semen ubin lantai mortir dalam tampilan kayu


Epoxy resin atau residu permukaan ubin memiliki permukaan yang mengkilap. Anda harus memperhatikan untuk melihat apakah tuan benar-benar memperlakukan ubin dengan hati-hati untuk menghindari efek ini pada tempat yang tidak diinginkan.

Beberapa barang juga datang dengan paket untuk dibersihkan, yang mengandung bahan kimia khusus yang diperlukan. Saya menyarankan Anda untuk membelinya. Itu sepadan, karena jika tidak, Anda harus membayar tuan lembur untuk membersihkan dan itu tidak murah.

Beberapa epoxy mortar diproduksi terutama untuk ubin kaca. Banyak merek menawarkan dua varian. Perbedaannya terletak pada bagian filler dari mortar. Yang ini untuk kaca jauh lebih halus dan menghindari goresan.

Hasil akhirnya adalah yang paling penting - oleh Jason Ball Interiors, LLC

Epoxy versus mortar semen Garis halus dan anggrek putih

tip:Ingin tahu cara mengatur mortar ke warna Anda? Itu penting, karena itulah satu-satunya cara untuk mencapai hasil yang sempurna!

Jarang Anda dapat dengan sempurna menginstal ubin dan karena itu Anda harus memilih nuansa yang mirip dengan ubin

Epoxy versus kabin shower mortar semen dengan kursi

Beberapa nuansa netral seperti coklat atau mocha dapat dicapai dengan mortir normal yang sangat sulit. Banyak orang lebih memilih epoxy mortar karena warnanya yang seragam. Bayangan mortir jenis ini dia berutang pengisi dan ini menyebar benar-benar merata. Dia juga tidak memiliki kelemahan berikut: pigmennya tidak akan hilang selama proses pembersihan.

Minta penjual Anda untuk menyiapkan banyak warna terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat mengetahui berapa banyak yang Anda perlukan untuk seluruh pekerjaan.

Anda bisa membuat kilauan mortir Anda dengan menambahkan partikel iridescent ke campuran Anda. Anda juga dapat menyiapkan sampel terlebih dahulu sebelum mengisi seluruh jumlah dengan itu. Ada juga banyak pilihan lain yang bisa dicapai melalui campuran.

Mengapa tidak menguasai mandi dengan pusaran air di rumah

epoxid versus semen mortir whirlpool chic

petunjuk: Abu-abu medium adalah pilihan paling aman untuk mortir normal. Sebagian besar campuran akan berubah abu-abu dari waktu ke waktu, terutama jika mereka dibersihkan dengan sabun dan air.

Spons ekstra besar untuk grouting

epoksida dibandingkan semen mortir spons kuning lemon

OMeskipun pilihannya sangat berbeda, seseorang harus memilih varian khusus. Setidaknya itulah yang saya pikirkan. Hampir tidak bisa Anda dapatkan hasil yang sama dengan spons biasa.

Saya telah menulis artikel ini sebagai jawaban atas banyak pertanyaan tentang perbedaan antara dua jenis mortar. Sekarang saya berharap telah memberikan pengetahuan umum yang cukup untuk semua pembaca.

Jessica Simpson -- Baby Suite is Sweeeeeeeeet ... for a Cool 4,000 a DAY

Related news


Cómo desarrollar un jardín moderno

5 libri sull’interior design che devi leggere20 migliori citazioni sul design del libro di Kelly HoppenWarhol, Wright e Chukhloma: recensione di libro InMyRoom

Det rustikke køkken eller harmoni af sten og træ indretning

Hemingway Houses Kitties are Safe After Hurricane Irma Spares Key West

Funkcjonalny i nowoczesny wystrój sypialni

Luksuzni satovi za muškarce i žene

5 variantes del bar con tus propias manos

Hines Ward -- Yes, I Am the Father

Nicole Snooki Polizzis husband Jionni LaValle refutes divorce rumours

1 9

Epoxy versus mortar semen – apa bedanya